Hadiri Penutupan Kejuaraan Pencak Silat, Pjs. Bupati Bangka Barat : Tingkatan Keterampilan Untuk Mengharumkan Bangka Barat

Muntok- “Terus tingkatkan keterampilan dan kemampuan untuk mengharumkan nama Bangka Barat dalam ajang olahraga tingkat Provinsi maupun nasional dan bahkan pada tingkatan yang lebih tinggi lainnya”. Hal ini disampaikan oleh Pjs. Bupati Bangka Barat, Drs. H. Sahirman, M. Si saat menghadiri penutupan Kejuaran Pencak Silat pada rangkaian Kegiatan HUT KONI ke-82 tahun 2020 yang dilaksanakan pada Kamis, 12 November 2020. Kegiatan bertempat di Gedung  Serbaguna Kecamatan Muntok. 
 
Turut hadir dalam penutupan diantaranya adalah Asisten Sekretaris Daerah bidang  Perekonomian dan pembangunan, Kepala Dinas  Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Camat Muntok, Ketua IPSI Bangka Barat, Ketua KONI Bangka Barat, serta  Pengurus Pencak Silat.
 
Drs. H. Sahirman,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya beserta jajaran sangat mendukung setiap event  yang  diselenggarakan  oleh KONI beserta pengurus. 
 
“terima kasih untuk KONI serta Ikatan Pencak Silat Indonesia Bangka Barat (IPSI) yang telah menyelenggarakan event ini. Dengan terselenggaranya kegiatan ini, harapannya dapat menumbuhkan generasi yang kuat, sehat dan berprestasi,” tutupnya.
 
Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
d_lm
Editor: 
Wahyu Pratiwi