Kapolres Bangka Barat Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-75

Bertempat di halaman kantor Bupati Bangka Barat, Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 75 dilaksanakan. Bertindak sebagai inspektur upacara (irup) adalah Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansyah, dan Ipda Ardy KBO lantas Polres Bangka Barat selaku komandan upacara. Pelaksanaan penurunan upacara dilakukan dengan menerapkan kesehatan, dimana seluruh peserta menggunakan masker dan pembatasan peserta.
Sama halnya dengan upacara pengibaran bendera yang sudah berlangsung tadi pagi, pada upacara penurunan ini protokol kesehatan tetap dilaksanakan dimana anggota Paskibraka yang bertugas berjumlah 4 orang, yaitu terdiri dari 3 orang pengibar bendera dan 1 orang lagi cadangan.
Undangan peserta upacara pun dibatasi yakni diikuti Bupati Bangka Barat bersama Pimpinan Forkopimda lainnya, Pj. Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, kepala Lapas Muntok, kepala BPS,para asisten Sekretaris Daerah, Kepala OPD Bangka Barat, dan panitia.
Setelah mengikuti upacara di lapangan, Forkopimda Bangka Barat menyaksikan upacara penurunan bendera secara virtual dari istana negara di OR 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra | Wulan
Fotografer: 
Yogie | Dony
Editor: 
Wahyu Pratiwi