Kecamatan Kelapa fasilitasi "NGIBAR" SPT tahunan

 

 

Kelapa,H(26/02).    Hari ini Rabu 26 Februari 2020, bekerjasama dengan Kecamatan Kelapa dan bertempat di Aula Kecamatan Kelapa, Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Muntok melaksanakan kegiatan Ngibar (Ngisi Bareng) SPT Tahunan Orang Pribadi Tahun Pajak 2019 secara e-filing. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekcam Kelapa, Nusiawati, S.AP., Polsek  Kelapa, Ka. KP2KP Muntok, Sapto Mulyono beserta Tim, ASN Kecamatan Kelapa, dan Koordinator Pendidikan.

Dalam sambutannya, Nusiawati menyampaikan kepada seluruh ASN dapat menggunakan kesempatan ini sebelum batas waktu pelaporan SPT.

Sapto Mulyono juga menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah Wajib Pajak Orang Pribadi untuk melaksanakan kewajibannya melaporkan SPT Tahunannya sebelum batas waktu pelaporannya yaitu tanggal 31 Maret 2020. Dengan kegiatan ini juga, Wajib Pajak tidak perlu untuk datang ke kantor pajak. 

“Keterlambatan pelaporan  akan mengakibatkan sanksi sebesar Rp. 100.000,- bagi Wajib Pajak orang pribadi”, lanjutnya. 

Kegiatan ini telah dilakukan KP2KP Muntok sejak hari Senin (24/2) bekerjasama dengan tiap kecamatan di Kab. Bangka Barat.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Sugiantoro
Fotografer: 
Eman S