Kelurahan Keranggan Laksanakan Pemilihan Ketua RT dan RW

Kelurahan Keranggan Laksanakan Pemilihan Ketua RT dan RW
Sebagai Kelurahan pemekaran, Kelurahan Keranggan Kecamatan Muntok untuk pertama kalinya melaksanakan pemilihan RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga) di lingkungan kelurahan Keranggan. Kelurahan Keranggan terdiri dari 3 (tiga) RW dan 10 (sepuluh) RT. Adapun yang mengikuti pemilihan kali ini adalah wilayah RW 001 dan RW 002 karena memang masa jabatan RT dan RW tersebut sudah berakhir. Sedangkan untuk RW 003 akan dilaksanakan bulan Desember mendatang.
Mengingat kondisi masih dalam masa Pandemi Covid 19, pelaksanaan Pemilihan RT/RW ini dilakukan dengan cara door to door ke rumah warga oleh tim pemungut suara yang terdiri dari LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) dan juga petugas Kelurahan Keranggan. Demi menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan pemungutan suara, tim pemungut suara didampingi oleh Babinkamtibmas dan juga Babinsa Kelurahan Keranggan.
Pemilihan untuk wilayah RW 001 dilaksanakan pada hari Sabtu 20 Juni 2020. Sedangkan untuk wilayah RW 002 dilaksanakan hari Minggu 21 Juni 2020.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Siti Masykurun
Fotografer: 
Siti masykurun
Editor: 
Wahyu Pratiwi