KENAL PAMIT KAPOLRES PENUH HARU

Muntok (17/01/2018) Humas Bangka Barat. Kenal pamit Kapolres Bangka Barat dari AKBP Hendro Kusmayadi, S.IK, M.H., kepada AKBP Firman Andreanto, S.H., S.Ik. M.Si. yang digelar di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat, Rabu malam (17/1) penuh haru. Dalam acara tersebut, ditampilkan selayang pandang kedua perwira Polri tersebut. Saat selayang pandang AKBP Hendro Kusmayadi, S.IK, M.H., di tampilkan banyak tamu undangan yang terharu atas kinerja AKBP Hendro Kusmayadi, S.IK, M.H., selama menjabat menjadi Kapolres Bangka Barat.

Saat menyampaikan sambutannya, AKBP Hendro Kusmayadi, S.IK, M.H., mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bangka Barat, Pemerintah Daerah, tokoh agama dan masyarakat serta para awak media yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan tugasnya selama menjabat menjadi kapolres.

“Selama bertugas di sini, saya bertambah teman dan saudara, Muntok ini rumah baru saya dan keluarga. Di sini masyarakatnya baik-baik dan juga makanannya enak-enak.Terakhir, saya dan istri mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Bangka Barat, Pemerintah Daerah dan seluruh anggota Polres Bangka Barat apabila selama bertugas, saya dan keluarga melakukan kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja,” ungkap AKBP Hendro Kusmayadi, S.IK, M.H.

Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, M.M., juga menyampaikan kesan dan pesan dalam acara tersebut. “Pergantian jabatan merupakan suatu hal yang wajar terjadi, begitu juga di Institusi Kepolisian. Polres Bangka Barat di bawah kepemimpinan AKBP Hendro Kusmayadi, telah banyak memberikan karya-karya nyata. Tentu membuat kami, masyarakat Bangka Barat merasa kehilangan,”ujar Bupati.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu, dan ke depan silahturami tetap terjalin, dan saya mewakili Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FORKOPIMDA), menyampaikan permohonan maaf apabila dalam keseharian bertugas terdapat hal-hal yang tidak berkenan,” sambung Bupati.

Sementara itu, Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H., S.Ik. M.Si., turut menyampaikan sambutannya. “Terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat karena telah menerima kami disini. Kami harapkan juga kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah dapat membantu pelaksanaan tugas Kepolisian dengan memberikan informasi apapun untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif,” harap AKBP Firman Andreanto (ril heru/ft.3_af).

Sumber: 
Bagian Komunikasi, Humas dan Protokol Setda Bangka Barat
Penulis: 
Heru
Fotografer: 
Bagian Komunikasi, Humas dan Protokol Setda Bangka Barat
Editor: 
M. Erfan

Berita

25/05/2018 | babel.antaranews.com
25/05/2018 | babel.antaranews.com
24/05/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
24/05/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
23/05/2018 | babel.antaranews.com
22/05/2018 | babel.antaranews.com
21/05/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
21/05/2018 | babel.antaranews.com