Ketua Dekranasda Babar Resmikan Pojok UKM Babar

Pangkalpinang- Ketua  umum PKK dan Ketua Dekranasda Bangka Barat , Hj. Dwi  Aryani Zuhri , SH meresmikan Pojok UKM Babar (Bangka Barat) yang berlokasi di Jalan Masjid Jamik, Rabu (27/8)

Dalam sambutannya Ketua Dekrasnada Bangka Barat, Hj. Dwi Aryani Zuhri , SH mengatakan bahwa dengan adanya Galeri Pojok UKM Babar berharap hasil UKM,  kuliner dan kerajinan tangan Bangka Barat akan mendapat nilai produksi lebih sehingga para pelaku usaha juga lebih bersemangat untuk menekuni usahanya agar terus berkembang dan dikenal oleh masyarakat lainnya

Sebagai kota 1000 kue, melalui pojok UKM Dekranasda Bangka Barat  akan mempertahankan icon ini dan akan terus melebarkan sayap untuk mempromosikan kuliner dan hasil kerjinan Babar dengan melibatkan UKM, BUMD, Disperindagkop dan bagian penanaman modal. Karena itulah mohon dukungannya dalam meningkatkan pemasarannya.

Lebih lanjut ketua umum Dekranasda Bangka Barat, Hj. Dwi Aryani Zuhri, SH menjelaskan bahwa pojok UKM yang berlokasi didepan Masjid Jamik   merupakan pojok UKM yang ketiga setelah di pasar Muntok dan Menumbing . Pojok UKM Bangka Barat merupakan bentuk kepedulian BUMD Bangka Barat, Dekranasda Bangk Barat, Disperindagkop dan UKM ( Dinas Perindustrian dan Perdagangan Usaha Kecil dan Menengah ).

Peresmian pojok UKM Bangka Barat juga dihadiri oleh beberapa orang pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Bangka Barat dan ketua umum Dekranasda Provinsi Kepulauan , Bangka Belitung, Noerhari Astuti.

“Dengan adanya pojok UKM yang menampilkan semua kuliner dan kerajinan tangan Bangka Barat dapat lebih dikeanal oleh masyarakat luas. “ pungkasnya(lmyusuf)

 

Oleh    :    Laksamana Muhammad Yusuf

             

 

Sumber: 
Humas dan Protokol
Penulis: 
Humas dan Protokol