Kick Off Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II Untuk Pelayan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat

 

Muntok- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan KICK OFF Vaksinasi Covid 19 Tahap II untuk pelayan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat bertempat di Gedung Graha Aparatur, Rabu, 3 Maret 2021.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Bangka Barat, Perwakilan TNI Bangka Barat, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala OPD Bangka Barat, Ketua Pengadilan Agama, serta Insan Pers. 

Sebanyak 172 orang menerima untuk vaksinasi Covid - 19 tahap II untuk sektor pelayanan publik, dengan rincian Kepala OPD Bangka Barat dan Camat 27 orang , PN Muntok 28 orang,  Anggota DPRD 25 orang, wartawan 14 orang, Dinas Kesehatan 10 orang serta Puskesmas 13 orang.  
Dari pihak media 14 orang yang terdata hanya 8 orang di vaksin. 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat, drg. Achmad Syaifudin menuturkan vaksinasi dijadwalkan di empat titik, yaitu  Graha Aparatur, Polres Bangka Barat, Kejaksaan Negeri, dan RSBT Muntok. 

"Untuk semua pihak yang hadir dapat memberi dukungan agar bisa divaksin dan lebih memudahkan kita menghadapi serta dapat mengurangi penyebaran Covid -19," katanya. 

Dalam sambutan asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Rozali, mengimbau agar masyarakat tidak perlu khawatir dengan vaksin Sinovac karna telah teruji klinis dan halal dari MUI dan telah diuji pula Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

"Ayo bersama sukseskan program vaksinasi ini, karena ini wajib dengan cakupan 75% masyarakat di Bangka Barat, kecuali terkendala dengan penyakit penyerta atau komorbid ," tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
yogie
Editor: 
wahyu pratiwi