Komika muda beraksi di gebyar membaca

Muntok, 17/10/19__ Dalam rangka Gebyar Bangka Barat Membaca Tahun 2019, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bangka Barat menggelar perlombaan Duta Baca tingkat Kabupaten Bangka Barat di gedung serba guna kecamatan Muntok, dan perlombaan stand up comedy di lapangan gelora muntok, kamis (17/10).
Perlombaan duta baca di ikuti sebanyak 28 peserta dari siswa-siswi tingkat SMA/K di wilayah Kabupaten Bangka Barat, para finalis duta baca selain menyampaikan visi dan misi, mereka juga menampilkan berbagai keahlian mereka mulai dari bermain gitar, bernyanyi sampai membacakan puisi. Mereka juga menggemakan agar membaca menjadi suatu kebiasaan di masyarakat.
Sementara itu stand up comedy diikuti sebanyak 30 peserta yang berasal dari kategori pelajar dan umum.
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bangka Barat Ismantho mengingatkan kepada peserta stand up comedy agar menyampaikan materi agar tidak menyentuh atau menyinggung hal-hal yang pornografi atau hal-haL yang negatif maupun unsur sara karena konteks gebyar bangka barat membaca sekarang ini adalah untuk mendidik dan untuk pendidikan.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Roe
Fotografer: 
Roe