Koperasi Pilihan Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Muntok (27/09), Peringatan Hut Koperasi Ke 71 di Kabupaten Bangka Barat Yang Mengusung Tema Penguatan Koperasi Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah bertempat di Gedung Sriwijaya UNMET Muntok. Acara Yang di buka oleh Wakil Bupati Bangka Barat Markus SH serta mengundang Duta Koperasi Indonesia Rano Karno dalam rangka memberikan motivasi dan kiat dalam membangun koperasi di Kabupaten Bangka Barat.  Dalam kesempatan ini Wabup mengucapkan terima kasih kepada penggerak koperasi yang sudah bekerja keras memberikan tenaga dan pikirannya dalam membangun Koperasi. Di buktikan dengan pemberian penghargaan Satya Lancana Pembangunan dari Presiden Joko Widodo.

Sebagai apresiasi kepada penggerak koperasi di Kabupaten Bangka Barat, diberikan Penghargaan bagi koperasi yang berprestasi kepada KUD Mariayu Kelapa , Rapat Anggota Tahunan (RAT) Terbaik kepada KKSU Maju Kencana Tempilang, Dan Usaha Mikro berprestasi Saidin Kelapa.

Diharapkan masyarakat lebih yakin bahwa koperasi adalah pilihan bentuk badan usaha yang tepat dan masyarakat semakin memahami pentingnya berkoperasi bukan hanya di masa sulit saja tetapi meletakkan koperasi sebagai pilihan untuk menggembangkan kreatifitas ekonomi dan pertumbuhan ekonomi.

 

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Yogie
Fotografer: 
Dian Setiadi
Editor: 
M.Amrullah

Berita

09/10/2018 | babel.antaranews.com
09/10/2018 | babel.antaranews.com
25/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
24/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
20/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol