KPU Bangka Barat Distribusikan Logistik dan Musnahkan Surat Suara Rusak

Muntok _ 8/12/20 Ketua Komisi Pemilihan Umum bersama Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat  melakukan  pelepasan pendistribusian logistik Pilkada 9 Desember esok hari.  Pelepasan dilakukan di Halaman Kantor KPU dan dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat, Kasdim /0431 Bangka Barat, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Kantor Kesbangpol, Kapolsek Muntok, Bawaslu Bangka Barat, Panwascam Mentok,  Satpol - PP Bangka Barat.
Dalam sambutannya, Ketua KPU Bangka Barat , Pardi, S.Si, berkata bahwa surat suara yang tidak terpakai harus dimusnahkan. 
"Surat suara yang dikirimkan ke KPU Kabupaten Bangka Barat 139978 buah. Dari hasil sortir ditemukan surat suara yang rusak sebanyak 918 buah dan akan di musnahkan. Rusaknya itu berupa sobek pada surat suaranya," jelasnya.  Menurut Anggota Komisioner KPU Yulizar, hari ini logistik segera didistribusikan ke enam Kecamatan dengan pangamanan  yang ketat  (Polisi dan Sat Pol PP ).
"Logistik akan diserahkan Ke Kelurahan dan Kantor Desa. Setiap kecamatan akan mendapat logistik berupa kotak suara dan APD. Khusus untuk Kecamatan Muntok akan di kirim subuh besok," katanya.
 
Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
d_lm
Editor: 
Wahyu Pratiwi