KPU Bangka Barat Lantik 63 Anggota PPS Jebus Dan Parittiga

Parittiga - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Barat melantik  63 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parittiga yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Parittiga, Minggu (22/3/2020). Turut hadir dalam pelantikan tersebut Forkopimka Jebus/Parittiga serta Ketua Panwascam Jebus dan Parittiga.

" Alhamdulillah kita sudah melantik anggota PPS, jumlahnya yakni 63 orang," ujar Harpandi, anggota KPU Bangka Barat.
Kita melakukan pelantikan terhadap 2 (dua) kecamatan yakni Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parittiga dan secara bersamaan juga di lakukan di kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bangka Barat," katanya.
Anggota PPS yang dilantik tersebut banyak yang baru, karena sesuai aturan tidak boleh 2 (dua) periode secara berturut-turut.
Dengan dilantiknya anggota PPS diharapkan dapat bekerja mempersiapkan pesta demokrasi, termasuk menyukseskan sosialisasi pelaksanaan pilkada Bangka Barat Tahun 2020. Seluruh anggota PPS yang baru saja dilantik berperan menjaga integritas, netralitas sebagai penyelenggara pemilu. Mereka juga berkewajiban untuk membantu kinerja KPU Kabupaten Bangka Barat, guna mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati di tahun 2020 ini. 
"Kami harap mereka melaksanakan tugas dengan amanah, baik, dan bertanggung jawab dilapangan. Sehingga Pilkada Bangka Barat berjalan lancar, sukses dan dalam suasana kondusif," harapnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Intan Insana
Fotografer: 
Intan Insana
Editor: 
Wahyu Pratiwi