Kunjungan Ketua DPD RI

Muntok, (07/01). Kedatangan DPD RI  AA Lanyalla Mahmud Mattalitti beserta rombongan di sambut oleh Bupati Bangka Barat Markus, S.H di kediamaan Kantor Dinas Pemerintah Kabupaten Bangka Barat  (selasa, 07/01/2020)  langsung menuju gedung di OR 1.
Kehadiran Ketua  DPD RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti membawa angin segar bagi Masyarakat Kabupaten Bangka Barat dan merupakan kehormatan tersendiri karena dapat bertatap muka langsung di awal tahun 2020, semoga pertanda  kabar yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, tidak hanya berbicara mengenai timah dan tempat pengasingan Bung Karno serta rekan-rekannya saja tapi ada banyak hal yang dapat dibicarakan terkait potensi daerah warisan budaya peninggalan sejarah, warisan budaya tak benda serta komoditi lokal yang berpotensi untuk dapat dikembangkan. Hal tersebut dapat menjadi potensi dasar memajukan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Bangka Barat.
Kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Barat yang ikut andil dalam  memberikan kontribusi yang positif dapat bekerja sama dengan baik serta kebijakan-kebijakan yang dibuat dapat direalisasikan dan langsung dirasakan oleh masyarakat semoga kerja sama yang baik terus terbina di masa yang akan datang. Walaupun Bangka Barat  belum terlalu lama berdirinya tapi dalam pencapaian pencapaian telah banyak tercapai baik di bidang pembangunan, dan bidang ekonomi, dengan terbuktinya angka kemiskinan  di Bangka Barat paling terendah di Kepulauan Bangka Belitung
Orang nomor satu di Bangka Barat ini berharap Ketua DPD RI beserta rombongan dapat berkunjung kembali ke kota Muntok kota kecil penuh dengan segudang cerita.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Dony