Kunjungi Tempilang, Bupati Markus Bagikan Paket Sembako Murah Tahap III

Tempilang - Bupati Bangka Barat, Markus, S.H membagikan secara simbolis paket sembako murah pada kegiatan pasar murah tahap  3  di desa Tanjung Niur, desa Benteng Kota, desa Air Lintang dan desa Sinar Surya kecamatan Tempilang, Rabu, 29 Juli 2020
 
Setiap desa dibagikan 100 paket sembako murah yang di dalamnya terdapat beras 5 kg, Gula Pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter, dan mie instan 12 bungkus senilai Rp. 135.000 yang dijual hanya Rp. 30.000,-  untuk diteruskan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi covid 19.
 
Dalam sambutanya di desa Tj. Niur, Bupati Markus tak bosan mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol-protolol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.
 
"Kita harus terus jaga kesehatan, karena kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini berakhir. Semua golongan masyarakat pada akhirnya terdampak pandemi covid-19 ini," katanya.
 
"Karena sebentar lagi kita juga akan merayakan lebaran Idul Adha, saya berharap adanya paket sembako pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam rangka persiapan merayakannya," sambungnya.
 
Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. H. Rozali, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian,  Drs. Muhammad Zakaria, Kepala Bagian Sosial dan Kemasyarakatan, Sumardi S.Ag serta Camat Tempilang, Isa Asadi, S.T.
 
 
Penulis: 
Wulandari
Editor: 
Wahyu Pratiwi