LKPJ Bupati disampaikan kepada DPRD Bangka Barat

Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bangka Barat Tahun Anggaran 2016 disampaikan kepada DPRD Bangka Barat dalam Rapat Paripurna DPRD, Jumat (31/3) di Gedung Mahligai Betason, Muntok, Bangka Barat. LKPJ Bupati diserahkan oleh Bupati Bangka Barat, H. Parhan Ali yang didampingi oleh wakil Bupati, Markus dan diterima oleh Wakil Ketua DPRD Bangka Barat, H. Badri Samsu untuk nantinya dibahas di dewan. Laporan ini merupakan bukti pertanggungjawaban sekaligus kewajiban H. Parhan Ali sebagai Bupati Bangka Barat yang juga merupakan amanat dari Undang-undang nomor 23 Tahun 2014.

H. Parhan Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa laporan yang disampaikan memuat beragam program dan kegiatan yang telah disusun serta diselenggarakan oleh OPD teknis yang bermuara pada terealisasinya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat pada tahun anggaran 2016.

“Program dan kegiatan diupayakan agar sinkron dengan serangkaian penjabaran visi dan misi yang ada. Diharapkan memberi efek yang positif dan signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di negeri sejiran setason” ujar Bupati.

Bupati Parhan Ali menjelaskan bahwa pengelolaan anggaran selama ini dilakukan secara optimal dan tepat sasaran. Semua program kegiatan yang dibebankan pada APBD dan APBN harus dikelola secara profesional dan memiliki tujuan akhir untuk pemerataan kesejahteraan dan kemakmuran seluruh lapisan masyarakat.

Bupati berpesan agar tetap menjaga kebersamaan semua pihak untuk saling mendukung dalam pembangunan di Bangka Barat.

“Marilah kita bangun terus kerjasama guna perbaikan dimasa yang akan datang, perkuat komitmen, junjung tinggi amanat, pererat toleransi serta tumbuhkan sikap kreatif, responsif dan inovatif” tegasnya.

Diakhir sambutannya Bupati berpesan agar tetap menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terbina dan dapat lebih meningkatkan dimasa yang akan datang. (Rilis Bag. Komunikasi Humas dan Protokol / Muhaimin)
Sumber: 
Bag. Komunikasi Humas dan Protokol
Penulis: 
Muhaimin

Berita

14/07/2017 | Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan
04/07/2017 | Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Bangka Barat
03/07/2017 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
19/06/2017 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
19/06/2017 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
09/06/2017 | DISKOMINFO BANGKA BARAT
08/06/2017 | Diskominfo Babar
26/05/2017 | Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Bangka Barat