Lomba Memasak Berbahan Ikan

DISKOMINFO (31/07/ 2019) Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar lomba masak berbahan baku Ikan untuk menyehatkan masyarakat yang sehat dan bergizi dalam mencegah stunting, mencerdaskan anak dan keluarga. Tamu undangan yang turut hadir Perwakilan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala OPD Kabupaten Bangka Barat, Camat Muntok, Ketua PKK, Ketua Tim PKK Se-Kabupaten Bangka Barat,dan Ketua Tim PKK se- Kecamatan Muntok, Peserta lomba serta tamu undangan.

Dalam sambutan Bupati Bangka Barat, yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat, berharap melalui lomba masak ikan ini semakin gemar makan ikan untuk mencerdaskan generasi yang tangguh.

Tujuan dari kegiatan Dinas Kelautan dan Perikanan kabupaten Bangka Barat sebagai sarana penyerbarluasan informasi tentang ikan denganĀ  meningkatkan ketrampilan memasak peserta dalam menyajikan berbagai aneka ragam masakan yang berbahan baku ikan kepada semua masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka Barat khususnya para Ibu-ibu dalam memasak untuk keluarga dan anak-anak dirumah.

Berbagai menu masakan yang disajikan peserta kelompok serta perwakilan kelompok se- kecamatanĀ  di Kabupaten Bangka Barat baik cita rasa, kebersihan, kreativitas, inovasi keamanan kesehatan dan dalam penyajiannya diatas meja. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kita dalam mengkonsumsi ikan.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Rahu
Editor: 
M.Amrullah