Markus bagikan Kartu JKN-KIS di Desa Rukam dan Desa Bakit

Diskominfo (16/12/2019) Pemerintah Kabupaten Bangka Barat Dinas Kesehatan bersama Bupati Bangka Barat  membagikan Kartu Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) – Kartu Indonesia Sehat ( KIS) di Desa Rukam Kecamatan Jebus dan Desa Bakit Kecamatan Parittiga.

Turut hadir Staf Ahli Bupati , Kepala Dinas Kesehatan, Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Unsur Forkopimda, Camat Jebus, Camat Parittiga, Kepala Desa, Kepala Puskesmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat sekitarnya. 

Dalam sambutannya  Bupati Bangka Barat ini berpesan hendak kiranya pergunakanlah Kartu JKN KIS ini dengan sebaik-baiknya selalu menjaga kesehatan, pola hidup sehat karena sehat itu lebih baik. Bupati Bangka Barat  mengharapkan program JKN ini mencapai semua lapisan masyarakat sehingga pemerintah Kabupaten Bangka Barat tidak berhenti untuk membenahi data guna tercapainya pelaksanaan program JKN yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat.

Bupati Bangka Barat, Markus,S.H. menyerahkan Kartu JKN KIS yang diberikan langsung kepada 23 warga dari Desa Limbung  Kecamatan Jebus , 2 warga dari Desa Bakit, dan 9 warga dari Desa Semulut kecamatan Parittiga.

Orang nomor satu di Bangka Barat ini yakin dan percaya bahwa Bangka Barat akan maju dan berhasil bila semua komponen baik Pemerintah, Swasta dan Masyarakat bersatu melalui peningkatan komitmen yang tinggi dan saling bersinergi di bidang kesehatan sehingga tercapai masyarakat sehat yang optimal dengan saling peduli antar sesama lainnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Yogie