Markus Lantik 56 ASN Bangka Barat

Muntok (07/01/2020)  Bupati Bangka Barat Markus,S.H melantik kembali Pejabat Administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat di Gedung Graha Aparatur Negara.

Sebanyak 56 orang ASN yang dilantik diantaranya Eselon 3b 5 orang, eselon 4a  43 orang, eselon 4b 4 orang serta 4 orang ASN dalam jabatan fungsional tertentu yang diberikan tugas tambahan sebagai kepala Puskesmas yang ada di Bangka Barat. 

Dalam pelantikan tersebut orang nomor satu di Bangka Barat ini menyampaikan bahwa pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan melainkan dalam pembenahan dan pemantapan serta meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik.

 

Kepada ASN yang telah dilantik senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, Loyalitas, disiplin, dan   komitmen terhadap tugas dan tanggung  jawab dan semoga dapat bekerja lebih baik lagi serta  tidak malas dalam absensi karena akan ada evaluasi kembali imbuhnya.

Kepada ASN  yang telah dilantik dan diambil sumpahnya  markus mengucapkan selamat bekerja dan semoga dapat membawa Bangka barat lebih maju menuju Bangka Barat Hebat 2021.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Yogie