Markus Resmi Dilantik Ketua Majelis Pembimbing Cabang Pramuka Bangka Barat

Diskominfo (28/11/2019) Bupati Bangka  Barat, Markus,S.H. resmi dilantik oleh Ketua  Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kwarda Babel) Melati Erzaldi sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Bangka Barat masa bhakti 2019-2024 bertempat  di gedung Graha Batu Rakit diklat Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat. Kamis (29/11).

Dalam sambutannya Bupati Bangka Barat sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) gerakan Pramuka Bangka Barat mengatakan gerakan pramuka tersebut banyak  melibatkan anak sekolah maka diperkuat agar cinta Pancasila dan Tanah air. Harapannya dibawah kepemimpinan Kakak Rozali dapat menjadikan seorang pramuka yang berkarakter  agar menjadi pribadi-pribadi yang mandiri, disiplin, berkualitas serta berwawasan kebangsaan yang cinta Pacasila dan tanah air sebagiai dasar negara Indonesia dan tidak mengkhianati Pancasila,

Ketua Kwarda Babel, Melati Erzaldi juga berharap gerakan pramuka Bangka Barat dapat meningkatkan rasa nasionalisme dalam pembentukan karakter anak bangsa, revolusi mental yang sudah terstruktur  dengan gerakan pramuka yang luar biasa.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
DD
Fotografer: 
d_lm