Masyarakat Kundi Bersatu hadirkan Ustadz H. Muhammad Syauqi MZ

KUNDI ( 13/12/2019) Maulud Nabi Muhammad SAW 1441 H/ 2019 di pantai  Desa Bukit Terak tampak hadir Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Bupati Bangka Barat Markus, Anggota DPRD Provinsi Bong Ming-Ming, Kabag Kesra Sekretariat Daerah Sumardi, Tokoh masyarakat serta Tokoh Agama Kundi Bersatu. Acara ini diselenggarakan oleh majelis pesisir Desa Kundi  yang dihadiri, ribuan warga Kundi Bersatu. 

Dalam sambutan Bupati Bangka Barat Markus, S.H mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kundi Bersatu Kecamatan Simpang Teritip yang telah melaksanakan kegiatan ini, serta dengan telah menghadirkan penceramah kondang Ustadz Syauqi Zainuddin MZ yang memberikan siraman rohani kepada masyarakat Kundi Bersatu diharapkan mampu memberikan sumbangsih positif terhadap tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Diakhir sambutannya orang nomor satu di Bangka Barat ini juga berharap dengan adanya tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Syauqi masyarakat Kundi Bersatu dapat mengambil hikmah dan menjadikannya sebagai modal penting  dalam mewujudkan Bangka Barat kearah lebih baik lagi. Selain itu juga acara ini sebagai wujud kerukunan umat beragama sebagai mana kita sebagai bangsa Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke serta Miangas sampai Pulau Rote memiliki suku, bahasa, adat istiadat yang beragam sebagai bangsa majemuk itu semua tidak akan menjadi penghalang bagi kita semua untuk bersatu dalam naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Yogie