MTQ ke-XI Tingkat Kabupaten Bangka Barat Resmi Dibuka

Muntok- Acara pembukaan MTQ ke-XI resmi dibuka secara langsung oleh Bupati Bangka Barat, Markus, SH., pada Minggu, 15 Maret 2020. Pembukaan juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda bidang Sosial dan Perekonomian,  Kepala OPD, Ketua Tim Penggerak  PKK Bangka Barat, DWP, GOW Bangka Barat, Camat se- Kabupaten Bangka Barat,  Tokoh Agama, Para Ulama, Tokoh Masyarakat, Dewan hakim, dan para khafilah dari 6 Kecamatan di Kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya, Bupati menyatakan bahwa melalui kegiatan ini dapat melahirkan bibit-bibit yang potensial dan berbakat di bidang ini. 

“Generasi muda merupakan pilar peradaban. Maju mundurnya suatu bangsa yang ditentukan dengan kualitas generasi muda dan akan mengarahkan hal-hal yang positif dan edukatif. Hal ini dikarenakan generasi muda adalah aset bangsa yang bernilai dan senantiasa memberikan warna didalam kehidupan,” katanya. 

Berkaitan dengan merebaknya virus corona yang mulai muncul awal tahun 2020, Markus mengimbau selalu waspada dan meningkatkan kepekaan lingkungan sekitar dengan melakukan pola hidup sehat.

“Kepada peserta,  saya ucapakan selamat berlomba dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Semoga mendapatkan hasil terbaik. Serta ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mensukseskan acara ini secara maksimal atas ketersediaan SDM untuk kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-XI Tingkat Kabupaten,” tutupnya

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
setyoko
Editor: 
Wahyu Pratiwi