Ngaji Demokrasi dan PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar) Dalam menghadapi Pilkada Di masa pandemi

Muntok-Ngaji Demokrasi Dan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang bertema "Edukasi Berdemokrasi Menghadapi Pilkada Masa Pandemi" dilaksanakan oleh Pengurus Wilayah GP Anshor Di Wisma Atlet Pemerintah Kabupaten Bangka Barat pada Jum'at (13/11) .
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Kepala Kantor Kesbangpol Kab. Bangka Barat, Kepala Bagian Sosial Kemasyarakatan, Kantor Perwakilan Kementerian Agama Bangka Barat, Camat Muntok, Pimpinan wilayah GP Ansor Kep. Babel, Pimpinan Cabang GP Ansor Bangka Barat Adhari, Ketua NU Bangka Barat, Ketua PC NU Bangka Barat, serta Tokoh Agama Bangka Barat.
Berdasarkan Laporan Ketua Ansor Kabupaten Bangka Barat, pelatihan ini ikuti oleh 55 orang peserta dari kabupaten Bangka Barat dan 3 dari Belitung. Adapun Ngaji demokrasi diikuti 80 peserta dari OSIS SMA/SMK d kec.Muntok.
Kegiatan ngaji demokrasi PW dan PC Ansor Bangka Barat pada kali ini memberikan bantuan sembako kepada lansia, janda-janda, dan umat yang katagori kurang mampu yang terdampak covid-19. Kegiatan juga dilakukan dengan memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan bagi milenial yang mengedukasi partisipasi pemilih pemula dalam pilkada dimasa pademi covid-19. Selain itu, diberikan pula penghargaan dan uang pembinaan kepada Para pelaku edukasi politik kategori pemuda dan siswa kerjasama dengan Bawaslu dan KPU Bangka Barat.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi