Paparan Kebijakan dan Rencana Umum Pembangunan Penanaman Modal Kabupaten Bangka Barat

Muntok, 07-05-2012 (INFOKOM) – Bagian Penanaman Modal Daerah Kabupaten Bangka Barat menyelenggarakan Seminar sehari tentang Kebijakan dan Rencana Umum Pembangunan Penanaman Modal di Gedung Pendidikan dan  Pelatihan Kabupaten Bangka Barat, Senin (07/05).

Dibuka secara resmi oleh Asisten III Bupati Bangka Barat, Aries Supriyatna, SE., dan dihadiri oleh kepala SKPD-SKPD dan peserta dari lingkunangan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Sebagai narasumber Bapak Foreman Januar, SH., MH. dari BKPMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan materi paparan tentang kebijakan dan rencana umum pembangunan penanaman modal yang berdaya saing dengan memanfaatkan potensi daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Arah dari paparan yang diberikan bertujuan menggali dan memanfaatkan potensi daerah yang ada untuk menarik investasi dari dalam dan dari luar negeri, mengurangi hambatan pada prosedur perijinan dan administrasi, menentukan kepastian hukum, meningkatkan potensi komoditi ekspor, meningkatkan eksplorasi dan eksploitasi pertambangan, meningkatkan intensitas pariwisata, meningkatkan sumberdaya UKM yang produktif, dan memperbaiki iklim dan perluasan lapangan kerja.

Sumber: 
Infokom
Penulis: 
Infokom