Parhan Ali Lakukan Peletakan Batu Pertama Gardu Induk 150 kV

MUNTOK— Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali,. MM, melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan gardu induk berkapasitas 150 kV dan pembangunan SUTT 150 kV Kelapa-Muntok di dampingi General Manager PT. PLN, Ketua DPRD Bangka Barat, Kajari Muntok, Kapolres Bangka Barat, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Bangka Barat, Danramil Muntok serta Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka Barat, di Muntok, senin (27/3).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali,. MM, Provinsi Babel merupakan salah satu prioritas dalam pembangunan insfrastruktur kelistrikan, sehingga pembangunan gardu induk dan SUTT yang berkapasitas 150 kV di Muntok sangat penting, karena dapat memenuhi kebutuhan listrik bagi Bangka Barat.” ujar Parhan.

“Semoga dengan pembangunan ini dapat berdampak positif, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat menjadi lebih baik dan dapat meningkatkan kualitas hidup.” harap Parhan.

Dilain pihak General Manager PT PLN (persero) UIP SUMBAGSEL, Dady Murihno, mengatakan PT PLN minta dukungan dan kerjasama seluruh pihak agar pembangunan ini dapat segera terselesaikan proyek-proyek kelistrikan di Bangka Barat. Karena sekarang ini kita sudah mulai pembangunan transmisi, semoga kedepan pembangunan trasmisi maupun gardu induk dapat terselesaikan lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan.” ujar Dady.

Di kesempatan yang sama PT PLN juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu. (rilis Bag.Komunikasi Humas dan Protokol_setda babar_Heru).

Sumber: 
Bag.Komunikasi Humas dan Protokol
Penulis: 
Heru
Fotografer: 
Heru