PAUD BABAR KUNJUNGAN KE DIRJEN PAUD

Jakarta (12/12/2017) Disdikpora - Bunda PAUD Kabupaten Bangka Barat, Hj. Annisa Parhan Ali, bersama Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat melakukan kunjungan kerja ke Direktorat Jenderal PAUD Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan  di Jakarta, Selasa (12/12).

Kunjungan kerja PAUD Bangka Barat langsung disambut oleh Kabsubdit Kemitraan dan Kelembagaan Direktorat Pembinaan PAUD, M. Nuh Raharjo, di ruang Direktorat Pembinaan PAUD.

Bunda PAUD Kabupaten Bangka Barat, Hj. Annisa Parhan Ali, mengatakan, ''Kunjungan ini merupakan untuk meningkatkan mutu pendidikan PAUD di Kabupaten Bangka Barat,'' ungkapnya.

''Tujuan kunjungan ini untuk meningkatkan  kemajuan pendidikan PAUD di Bangka Barat agar anak-anak PAUD dapat memperoleh pendidikan yang lebih baik dan lebih berkualitas,'' tambahnya.

Di kesempatan yang sama, M. Nuh Raharjo menjelaskan tentang adanya standar pendidikan PAUD, di mana terdapat 8 standar nasional pendidikan yg menjadi acuan sebuah kemajuan pendidikan.

“Acuan standar yangg paling penting dalam sebuah pendidikan tersebut adalah standar pendidikan, yang mana seorang pendidik harus mempunyai kompetensi dan kualifikasi.,'' kata dia.

Di sela kegiatan, Hj. Annisa Parhan Ali melakukan kunjungan ke PAUD Kilometer 0, milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam kunjungan ini, Bunda PAUD Bangka Barat didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga, Bunda PAUD Kecamatan, Bunda PAUD Desa dan Staf Bidang PAUD Di Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat. (ril/riechie)

 

Penulis: Riechie

Sumber: 
DISDIKPORA BANGKA BARAT
Penulis: 
Riechie
Editor: 
MUHAMMAD ERFAN
Tags: 
Bunda: Tingkatkan kemampuan pendidikan Paud Bangka Barat

Berita

14/08/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
13/08/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
07/08/2018 | babel.antaranews.com
07/08/2018 | babel.antaranews.com
07/08/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
03/08/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
01/08/2018 | Bagian komunikasi humas dan protokol
31/07/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol