Pawai ta'aruf meriahkan MTQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka Barat

Muntok,(15/03) Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menggelar Pawai Ta'aruf menyambut pembukaan MTQ yang ke XI tahun 2020 1441 H , minggu 15/3/20.

Pawai ini dilepas oleh Bupati Bangka Barat Markus,S.H., didepan kantor KPU, turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Ketua DPRD, Asisten Sekretaris Daerah Sosial dan perekonomian, Kepala OPD Bangka Barat, Unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Pawai ini bertujuan untuk menyemarakkan MTQ yang akan dilaksanakan di Kecamatan Muntok. Sebanyak 37 peserta yang terdiri 6 regu kategori TPA, SD 15 regu, SMP 7 regu, SMA 4 regu, ormas 2 regu dan majelis taklim 3 regu, serta 6 kafilah dari Kecamatan di Kabupaten Bangka Barat yang akan berpartisipasi dalam MTQ ke XI turut serta dalam pawai ta'aruf. Selanjutnya mereka akan mengikuti MTQ yang berlangsung selama enam hari dan akan dibuka malam ini (15/03/2020), di Mesjid Baitul Ridho pukul 19.30 wib ba'da isya, peserta berasal dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, LSM dan Majelis Taklim, ujar Bustomi selaku ketua panitia pawai ta'aruf ini.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi