PEKAN PANUTAN PENYAMPAIAN SPT TAHUNAN PPh ORANG PRIBADI TAHUN PAJAK 2010

Senin, 14 Maret 2011. Dalam Rangka Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi tahun 2010, Kantor Pajak mengundang Gubernur Bangka Belitung dan Bupati se-Bangka Belitung atau mewakili serta forum pimpinan kepala daerah Babel lainnya.

Tujuan SPT ini untuk membangunan masyarakat yang berkualitas dari masing-masing kabupaten/kota agar dapat jadi panutan, serta untuk mengukur tingkat kemakmuran suatu kabupaten/kota dan untuk mendapatkan data-data terperinci mengenai seluruh barang dan jasa yang dihasilkan, manfaatnya untuk mengetahui struktur perekonomian nasional.

Salah satu penyerahan surat pemberitahuan jurnalis SPT untuk pajak Bumi dan Bangunan yang merupakan pajak 100% menjadi dana Kabupaten dan Provinsi yaitu diberikan kepada Bupati Bangka Barat bapak  H.Uztad Zuhri.

Untuk tahun ini Kabupaten Bangka yang memberikan pajak terbesar, tahun sebelumnya Pangkalpinang. Bapak Eko Maulana  menghimbau kepada Kabupaten lain untuk melakukan studi banding ke Kabupaten Bangka dalam hal masyarakatnya taat membayar pajak tepat waktu.

Sumber: 
Infokom
Penulis: 
Infokom