Pelaksanaan Deklarasi Ciptakan Pilkada damai dan Berkualitas 2020

Muntok- Kepala Kesbangpol Bangka Barat, M. Yusuf mewakili Pjs Bupati Bangka Barat dalam menghadiri acara Deklarasi ciptakan Pilkada damai dan berkualitas pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Bangka Barat di Gedung KWP Muntok Jln.Raya Peltim Jum'at (4/12).

Acara yang di gelar oleh Bawaslu ini juga dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat, Kajari Bangka Barat, Ketua Bawaslu, Hakim PN Muntok, Pasi Log Kodim 0431/BB, Danpos AL Mentok, Kasat Intelkam, Paslon Bupati dan Wakil Bupati atau perwakilan.

Dalam sambutannya, ketua Bawaslu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan paling penting untuk bawaslu dan sentra gakumdu.

"Oleh karena itu, tak henti saya mengimbau dan selalu mengingatkan kepada paslon tentang apa saja kegiatan yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Serta untuk pelaksanaannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga terciptanya Pilkada damai dan berkualitas tahun 2020," katanya.

"Ini merupakan kali pertama dan saya harapkan ini juga yg terakhir kalinya kita melaksanakan pilkada dalam masa pandemi. Selama proses kampanye kemarin alhamdulillah Bangka Barat sangat kondusif serta tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada, sehingga Bangka Barat ini busa menjadi tolak ukur untuk empat Kabupaten yang melaksanakan Pilkadanya," tambahnya.

Pemerintah kabupaten Bangka Barat serta unsur Forkopimda mengatakan bahwa akan bersinergi sebagai upaya mensukseskan pelaksanaan pilkada ini.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi