Pelaksanaan Dialog "Merawat Indonesia dari Bumi Bangka" di Wisma Ranggam

Muntok- Bertempat di Wisma Ranggam Muntok, dialog Gubernur Kepulauan Provinsi Bangka Balitung bersama Kapolda Bangka Belitung, serta Direktur TVRI dilaksanakan dengan mengangkat tema "Merawat Indonesia Dari Bumi Bangka" pada Rabu, 19/8/20.
Bupati Bangka Barat, Markus, S.H selaku tuan rumah menyambut baik atas kedatangan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beserta rombongan di kota Muntok yang penuh sejarah dan aset - aset peninggalan zaman dahulu.
"Saya bangga karena Bangka Barat sangat menjunjung tinggi kebangsaan dan ditunjang dengan keberadaan aset aset yang bernilai nilai sejarah, khususnya di Kota Muntok ini," ujarnya.
Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Roesman dalam dialognya mengatakan Kota Muntok ini sebagai booster ataupun penggerak keharmonisan bersama Bangka Belitung sebagai aset Bangka Belitung dan menjadi inspirasi pejuang-pejuang terdahulu.
"Ke depan, di Pantai Tanjung Ular akan dibangun Pelabuhan barang dan Muntok akan menjadi icon dari Pemerintah. Harapannya, dapat mengembalikan kejayaan untuk Bangka Belitung terlebuh di saat Pandemi saat ini dimana kesehatan dan ekonomi harus seimbang dan berjalan dengan baik serta teratur," tambahnya.
Kajati Babel, I Made Suarnawan yang turut hadir dalam acara ini menyatakan harapannya semoga Pandemi Covid 19 cepat berlalu dan aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali.
Acara juga dihadiri oleh Kajati Kep. Prov Babel, DanLanal Babel, Kapolres Bangka Barat, Ketua Dekranasda Kep. Prov.Babel, Dandim 0431, Pj. Sekda Bangka Barat, Kepala OPD, Tokoh Sejarah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Undangan lainnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Arif | Dony
Editor: 
Wahyu Pratiwi