Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Tempilang

Tempilang, (22/02). - Bertempat di Gedung Serba Guna Kec.Tempilang, Musrenbang Kecamatan Tempilang dilaksanakan pada Senin, 22 Februari 2021. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Camat Tempilang, Isa Asadi, ST.
Musrenbang mengangkat tema "Melalui Musrenbang Kecamatan Tempilang Kita Tingkatkan Iklim Investasi Menuju Penguatan Pembangunan Manusia dan Berusaha Memanfaatkan Potensi Daerah".
Dalam sambutannya, Isa Asadi mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi desa, karena Musrenbang merupakan salah satu media bagi desa mengajukan usulan-usulan prioritas yang akan dilaksanakan, selain dari kegiatan yang akan dilaksanakan melalui dana ADD dan Dana Desa.
"Untuk itu diharapkan agar desa benar-benar fokus dan memprioritaskan apa yang menjadi usulan yang dibutuhkan manfaatnya oleh masyarakat," tambahnya.
Dirinya juga memaparkan nilai PIK kec.Tempilang untuk dilaksanakan kegiatan pembangunannya di tahun 2022 pada giat tersebut.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh OPD Bangka Barat, Kapolsek Tempilang, Danramil Kelapa dan Tempilang, ,Kades, BPD dan 3 org tokoh perwakilan desa dan Kecamatan.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Sugianto
Fotografer: 
Sugianto
Editor: 
Wahyu Pratiwi