Pelaksanaan Pertemuan Kecamatan II Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) 2020

Tempilang- Bertempat di Gedung KSI kecamatan Tempilang Pertemuan Kecamatan II Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) 2020 dilaksanakan pada Senin, 21 Desember 2020.
Pertemuan dihadiri oleh Tim Tenaga Ahli PISEW dari provinsi Bangka Belitung, Berkah Triyo Sembodo, BPKAD Bangka Barat, Camat Tempilang yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Kepala Desa Benteng Kota, Pj. Kades Tanjung Niur, BPD Benteng Kota, BPD Tanjung Niur, Tim Tenaga Ahli Kecamatan Tempilang, dan perwakilan masyarakat.
Dalam sambutannya, Camat Tempilang yang diwakili oleh Sekcam Tempilang, Rosidi, S. Pd, mengatakan bahwa tidak semua kecamatan yang mendapat program tersebut.
"Untuk itu diharapkan peran aktif masyarakat dan rasa memiliki terhadap hasil dari program tersebut, terutama dalam menjaga dan memanfaatkan hal tersebut," katanya.
"Pelakaanaan program ini diharapkan dapat menunjang dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya diwilayah kecamatan Tempilang. Harapannya program ini tetap berlanjut dan bisa bermanfaat secara berkelanjutan terutama Desa Desa lainnya," tutupnya.
Agenda yang dilaksanakan adalah penyerahan laporan kegiatan dan serah terima hasil kegiatan pembangunan kepada masyarakat khususnya untuk Desa Benteng Kota dan Desa Tanjung Niur.
Pada tahun ini, kegiatan pembangunan yang dilakukan adalah pembangunan jalan penghubung antara Benteng Kota dan Desa Tanjung Niur. Pembangunan ini dilaksanakan untuk penyediaan akses peningkatan ekonomi dan pariwisata di daerah tersebut.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Sugianto
Fotografer: 
Sugianto
Editor: 
Wahyu Pratiwi