Pelaksanaan Pilgub di Bangka Barat Aman dan Lancar

Pelaksanaan Pemilihan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Bangka Barat berlangsung Aman dan lancar. Bupati dan Wakil Bupati bersama kepala OPD terus memantau seluruh jalannya pelaksanaan Pemilihan gubernur Bangka Belitung di Bangka Barat.

Secara keseluruhan pelaksanaan pemilihan gubernur di Bangka Barat berlangsung sesuai jadwal yang direncanakan. Pelaksanaan berlangsung aman dan lancar walaupun partisipasi masyarakat pemilih terkendala cuaca alam karena hujan yang mengguyur wilayah Bangka Barat mulai dari pagi hingga sore hari. Para penyelenggara pemilukada di tingkat TPS, PPS dan PPK juga siap dalam melaksanakan semua tahapan Pilkada hingga berjalan sesuai dengan rencana.

Bupati Bangka Barat, H. Parhan Ali melakukan pencoblosan di TPS 1 Kampung Warga Mulia Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok yang didampingi oleh Ibu Hj. Annisa Parhan, Rabu (15/2). Sesudah menyampaikan hak suaranya, Bupati bersama rombongan kepala OPD di Bangka Barat langsung memantau di hampir semua TPS di Kecamatan Muntok guna memastikan kesiapan dari penyelenggaraan pelaksanaan Pilkada.

Sementara itu, wakil Bupati Bangka Barat, Markus melakukan pencoblosan di TPS 2 Desa Pelangas Kecamatan Simpangteritip. Usai melakukan pencoblosan, beliau langsung melakukan pemantauan pelaksanaan pilkada di Kecamatan Simpang Teritip dan kecamatan Parittiga yang didampingi oleh Asisten dan camat setempat.

Bupati Bangka Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penyelenggara, panitia pelaksana dan masyarakat pemilih sehingga pelaksanaan pemilihan gubernur provinsi Bangka Belitung di Kabupaten Bangka Barat berjalan aman dan lancar. (Rilis Bag. Komunikasi, Humas dan Protokol Babar/ M. Muhaimin)
Sumber: 
Bag. Komunikasi, Humas dan Protokol Babar
Penulis: 
M. Muhaimin