Pelaksanaan Rapat Koordinasi BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

 

Muntok,(18/02)- Bertempat di Hotel Pasadena Muntok, Bangka Barat,  Badan Narkotika Nasional ( BNN)  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba pada hari Selasa, 18 Februari 2020.

Rakor dihadiri oleh Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bangka Barat. Bertindak sebagai narasumber adalah Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Polisi Drs.Nanang Hadiyanto yang dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat koordinasi ini melibatkan Instansi-instansi Pemerintah yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

Beliau juga mengatakan bahwa penyalahgunaan narkotika merupakan kejahatan yang luar biasa yang menunggu untuk diselesaikan dan diberantas. 

“Dengan menggalang kerja sama secara optimal, harapannya dapat menurunkan jumlah pecandu peyalahgunaan narkotika secara optimal pula. Pencegahan yang dilakukan dengan pemberdayaan masyarakat dilakukan untuk membangun kesadaran dari diri sendiri. Mari satukan langkah dan fikiran kita untuk menekan penyalahgunaan  narkoba di Provinsi kita yang tercinta ini”, tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi