Pelaksanaan Rapat Koordinasi Penanggulangan Covid-19 di Bangka Barat

 

Muntok  _  Bertempat di Ruang Rapat Kantor Satpol  PP Bangka Barat, Sekretaris Satgas Covid 19, Sidartha Gautama didampingi Jubir Covid 19 melaksanakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh Perwakilan Kodim Bangka Barat, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Mentok,  Danpos –AL Mentok, Direktur RSBT cabang  Mentok, Kasi Satlinmas Pol PP serta Kepala Puskesmas Mentok.
Rapat dilaksanakan pada Senin, 18 Januari 2021.
Dalam rapat tersebut Sidartha menjelaskan tentang masalah Covid 19 di Kabupaten Bangka Barat. Dirinya mengatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Gugus Covid yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta pihak - pihak terkait penambahan Alat Medis PCR Swab Antigen sembari menunggu proses vaksinasi nantinya. 
Pihak RSBT Timah Mentok, dr. Yovita Metkono mengatakan pihaknya akan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Gugus Covid 19 Bangka Barat dalam melayani PCR Swab Antigen di RSBT Mentok.
Dirinya juga menyebutkan bahwa pihaknya akan  menurunkan beberapa petugas medis untuk di perbantukan di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok. 
"Hal ini dilakukan agar memudahkan bagi penumpang, sopir, serta pihak –pihak luar yang  ingin tes Antigen selama jam kerja. Di luar jam kerja pelayanan PCR Swab Antigen akan dilayani  di RSBT Muntok, “ jelasnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
yogie
Editor: 
wahyu pratiwi