Pelantikan Eselon IIB Tahun 2018

Muntok (10/1/2018) KOMINFO. Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ESELON IIb dilingkungan Pemerintahan Kabupaten  Bangka Barat yang di laksanakan pada hari Rabu (10/1) di Gedung Graha Aparatur Diklat Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ESELON IIb dilingkungan Pemerintahan Kabupaten  Bangka Barat dilantik  dan diangkat sumpah oleh Bupati Bangka Barat DRS. H. PARHAN ALI, MM. Dengan telah dilantiknya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ESELON IIb, BUPATI berharap kiranya dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing masing yang telah diamanatkan.

“Harapan saya semoga Saudara-saudara dapat melaksanakan tugas baru yang diberikan ini dengan baik, amanah dan penuh rasa tanggung jawab. Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi. “Ungkap Bupati Bangka Barat DRS. H. PARHAN ALI, MM.”

Promosi dan rotasi suatu jabatan di Birokrasi merupakan sesuatu hal yang wajar, oleh karena itu mutasi harus dilihat sebagai upaya untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik. Mutasi bukan sesuatu yang harus dijadikan konsumsi isu negatif, namun justru sebagai sesuatu hal yang harus dilakukan sebagai konsekuensi kita bersama yang mengharapkan organisasi yang selalu Responsif dan Dinamis.

“Makna Pelantikan bukan hanya berarti sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana Penguatan, Pengembangan dan Pemberdayaan Potensi Diri, dalam Upaya Peningkatan Kompetensi Aparatur kearah tercapainya Sumber Daya yang Handal dan Profesional, Dalam menjalankan Tugas Pemerintahan dan Aktifitas Pembangunan, Serta Pembinaan Kemasyarakatan Menuju Bangka Barat Hebat 2021.

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ESELON IIb ini di hadiri oleh Wakil Bupati Bangka Barat, Ketua / Pimimpinan DPRD Bangka Barat, Sekretaris Daerah,Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan Dan Kepala Bagian Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka Barat.***

Sumber: 
Kominfo
Penulis: 
Dedy Susanto
Fotografer: 
Dedy Susanto
Editor: 
M. Amrullah

Berita

14/07/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
12/07/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
12/07/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
12/07/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
11/07/2018 | babel.antaranews.com
11/07/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
11/07/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
10/07/2018 | babel.antaranews.com
09/07/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol