Pelantikan Jabatan Fungsional di lingkungan Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kab. Bangka Barat

Muntok (08/02/2017)-Kominfo. Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, M.M., melantik sebanyak 77 orang sebagai Pejabat Fungsional dalam Jabatan Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah di wilayah Kabupaten Bangka Barat. Pelantikan itu dilaksanakan hari ini (08/02) bertempat di Gedung Graha Aparatur Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Dalam pidatonya, Bupati Bangka Barat menyampaikan bahwa pelantikan pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga ini diharapkan dapat membawa dampak positif di sektor pendidikan Kabupaten Bangka Barat. Bupati juga menyampaikan pesan kepada pejabat-pejabat yang telah dilantik untuk bekerja dengan penuh keikhlasan, menjadikan jabatan yang diemban sebagai amanah, menciptakan suasana yang kondusif, dan berupaya meningkatkan mutu pendidikan di wilayah kabupaten Bangka Barat dalam menyongsong Bangka Barat Hebat 2021.

Turut hadir dalam pelantikan itu jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dan Kepala-Kepala UPT Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga di wilayah Kabupaten Bangka Barat. ***

Sumber: 
Diskominfo Babar
Penulis: 
M. Erfan
Fotografer: 
Deddy Susanto
Editor: 
M. Amrullah