PELANTIKAN KADES AIRBELO DAN PENGGANTI ANTAR WAKTU ANGGOTA BPD KUNDI DAN TELUK LIMAU

AIRBELO - Terhitung mulai tanggal 23 Februari 2011 jabatan kepala Desa Air Belo di pegang oleh Beni Asfandi  menggantikan kepala Desa Airbelo yang lama, Bakri Asir. Pelantikan dilakukan pada hari Rabu, 23 Februari 2011 oleh Bupati Bangka Barat Ust. Zuhri M. Syazali di halaman Kantor Desa Airbelo. Dalam sambutannya Bupati mengharapkan agar Kepala Desa yang baru dapat bekerja bersama-sama dengan masyarakat Airbelo untuk menggali potensi yang ada di desa tersebut sehingga  dapat terwujud Desa Mandiri sesuai dengan apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bangka Barat. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Muntok, Perwakilan dari Kapolres Bangka Barat, pejabat eselon pemkab.Bangka Barat, tokoh masyarakat dan masyarakat Airbelo. Rombongan Bupati disambut dengan tarian sambut dan pantun dari tim dambus Airbelo.

Dalam kesempatan lain dihari yang sama Bupati Bangka Barat juga melantik Penggati antar waktu anggota BPD Kundi , Kecamatan Simpangteritip dan Teluk Limau Parittiga Kabupaten Bangka Barat masa Bhakti 2007-2013 di Desa Kundi Kec. Simpangteritip. PAW anggota BPD Kundi yang dilantik adalah Martina, Yasbudaya, dan Mulyadi.  PAW Anggota BPD Teluk Limau yang dilantik adalah Muhammad Malik.

Setelah acara pelantikan tersebut Bupati langsung bertolak ke Jakarta bersama dengan Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas ESDM Kab. Bangka Barat untuk memenuhi undangan Kedubes Slovakia dalam rangka mebahas masalah PLTN.

Liputan No. 08/Infokom/02/2011

 

 

Sumber: 
Infokom
Penulis: 
Infokom