PELANTIKAN PENGURUS KONI KABUPATEN BANGKA BARAT MASA BAKTI 2020-2024

Muntok- Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Bupati Bangka Barat menghadiri acara pelantikan pengurus KONI Kabupaten Bangka Barat masa bakti 2020-2024 hari ini tanggal 17 Maret 2020. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Forkopimda Kabupaten Bangka Barat, dan Kepala OPD Kabupaten Bangka Barat. Upacara pengukuhan dan pelantikan pengurus komite Olahraga nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Barat masa bakti 2020-2024 ini dipimpin langsung oleh ketua KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Elfandi, MA. Anggota KONI yang dilantik berjumlah 36 orang dengan H.M Amin sebagai Ketua Umum, Bastomi, S.Pd sebagai Wakil Ketua I, Bambang Setiabudi, Dipl.Ts sebagai Wakil Ketua II, dan Dedi Wijaya, SH., MH menjabat sebagai Wakil Ketua III.
Ketua KONI terpilih, H. M. Amin dalam sambutannya mengucapkan syukur atas pelantikan dirinya sebagai ketua umum KONI Kabupaten Bangka Barat dan menyatakan akan mengemban amanah ini dengan rasa tanggungjawab serta akan melakukan perbaikan, penyempurnaan dalam pembinaan olahraga agar dapat mewujudkan Bangka Barat Hebat. Beliau juga mengharapkan sekali dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bangka Barat untuk KONI Bangka Barat lebih baik kedepannya.
Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung, Elfandi, MA mengharapkan pelantikan ketua KONI Bangka Barat yang baru ini menjadi momentum untuk bekerja lebih baik.  “Banyak hal yang harus di hadapi dan dilaksanakan ke depannya. Ajang PORPROV yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat diharapkan dapat menjadi cambuk bagi ketua KONI Bangka Barat agar dapat menjadi juara di rumah sendiri. Banyak hal yang harus dipertanggungjawabkan dengan target yang jelas serta prestasi yang membanggakan”, katanya. Sementara itu Bupati Bangka Barat Markus, SH mengatakan sangat mendukung KONI Bangka Barat. Beliau berharap dibawah kepemimpinan H. M. Amin ini KONI Bangka Barat menjadi lebih baik. “Jangan ada lagi perpecahan di tubuh KONI Bangka Barat kedepannya. Kita harus bersatu untuk Bangka Barat Hebat,” ujarnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
erni
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi