Pelantikan Penjabat Sementara Bupati Bangka Barat oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi, melantik Drs.H.Sahirman, M.Si sebagai Penjabat Sementara(Pjs) Bupati Bangka Barat pada tanggal 25 September 2020. Hal ini Berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri nomor: 131.19-2909 tahun 2020 yang memutuskan dan menetapkan keputusan Menteri Dalam Negeri tentang Penunjukan Penjabat Sementara.
Keputusan ini berlaku mulai tanggal 26 September 2020.
Drs.H.Sahirman, M.Si ditunjuk sebagai Pjs untuk menggantikan Markus,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati Bangka Barat karena melaksanakan cuti masa kampanye pemilihan kepala daerah serentak 2020.
Erzaldi mengucapkan selamat atas dilantiknya Drs.H.Sahirman Jumli,M.Si sebagai Pjs Bupati Bangka Barat. Erzaldi juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas dengan tetap sesuai dengan aturan.
" Saya titip pesan kepada Pak Sahirman untuk melakukan tugas dengan baik, layani masyarakat dengan baik serta jalankan pekerjaan dan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan jangan berlebihan. Saya berharap melalui jabatan ini bisa membawa perubahan yang bermanfaat bagi masyarakat di Bangka Barat," pesannya.
Acara pengukuhan tersebut turut dihadiri oleh Asisten Sekretaris Daerah Bangka Belitung bidang administrasi umum, Asisten Sekretaris Daerah Bangka Belitung bidang ekonomi dan pembangunan, kepala biro pemerintahan provinsi kepualauan Bangka Belitung, Pj. Sekretaris Daerah Bangka Barat, Plt. Kepala Diskominfo Bangka barat, serta Kabag Umum dan perlengkapan sekretariat Bangka barat.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Endy | Aldy
Fotografer: 
Fachri