PEMBUKAAN DIKLAT KEPEMIMPINAN TK. IV ANGKATAN IV TAHUN 2011

Muntok, (04/04/2011). Sebanyak 40 orang Pegawai Negeri Sipil dilingkungan SKPD Kab. Bangka Barat mengikuti Diklat Pimpinan Tingkat IV Angkatan Ke IV yang bertempat di Gedung Diklat Pemkab Bangka Barat. Peserta Diklat yang berjumlah 40 orang ini terdiri dari 34 orang yang telah menduduki jabatan struktural eselon IV dan 6 orang yang telah lulus seleksi penerimaan Diklat PIM IV.

Diklat PIM Tk. IV ini dibuka oleh Bupati Bangka Barat Ust. H. Zuhri M. Syazali, Lc., M.A. Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Diklat Provinsi Kep.Babel,  Asisten Setda, Staf Ahli, serta jajaran SKPD Kab. Bangka Barat. Tujuan dilaksanakannya Diklat PIM Tk. IV selain sebagai salah satu syarat untuk menduduki jabatan struktural eselon IV, juga diharapkan terwujudnya SDM aparatur yang memiliki kompetensi dibidang sumberdaya alam dengan meningkatnya sinergi pemerintah dan masyarakat dalam mengolah sumberdaya alam serta terciptanya keikutsertaan masyarakat dalam pemberdayaan masyarakat menuju masyarakat Bangka Barat mandiri dan sejahtera.

Diklat PIM Tk. IV Angkatan IV ini akan berlangsung mulai tanggal 4 April s.d 13 Mei 2011 dengan tenaga pengajar /widyaiswara dari LAN RI, Bandiklat Provinsi Babel, dan Pejabat Pemkab Babar. Peserta Diklat PIM Tk. IV Angkatan IV ini memiliki agenda observasi lapangan ke Pemkab Bandung, Soreang, yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 s.d 5 Mei 2011.

Sumber: 
Infokom
Penulis: 
Infokom