PEMBUKAAN MUSYAWARAH KABUPATEN (MUSKAB) KE-1 PEMBENTUKAN ABPEDNAS KABUPATEN BANGKA BARAT TAHUN 2020

Simpang Teritip- Bupati Bangka Barat, Markus, SH hadiri Rapat koordinasi BPD se-Kabupaten Bangka Barat serta Pembentukan Pengurus Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Bangka Barat tahun 2020 pada hari Senin, 21 September 2020. Kegiatan bertempat di Gedung serba Guna kecamatan Simpang Teritip.
Rapat juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial, Camat Simpang Teritip, serta Anggota BPD se-Kabupaten Bangka Barat.
Ketua Pengurus ABPEDNAS Jumrin menyampaikan organisasi ini merupakan media silaturahmi serta perkenalan antara BPD se-Kabupaten Bangka Barat.
"Selama ini kita belum mengenal satu sama lain. Maka dari itu, mari kita bersama-sama menjadikan BPD se-kabupaten Bangka Barat ini menjadi maju. Selalu jaga etika dan lisan kita, karena itu akan menjadi penilaian bagi pemerintah daerah. Mari kita bangun Desa kita supaya Bangka Barat menjadi lebih hebat lagi," Ujarnya.
Dalam sambutannya, Bupati Markus mengatakan bahwa dengan adanya akses BPD ini dapat menjadi wadah bagi seluruh anggotanya. Dia juga berharap agar Kepala desa dan Badan Permusyawaratan Desa di Kabupaten Bangka Barat selalu menjaga keharmonisan satu sama lain. Karena Setiap daerah akan maju jika Kepala desanya bisa bekerja sama dengan baik.
"Saya ingin yang terpilih ini aktif dalam kegiatan ini, setelah itu barulah akan terwujud kemajuan bersama,"tutupnya.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi