Pemerintah Bangka Barat Fasilitasi Audiensi Tour de Bangka

Muntok, (09/03). Pemerintah Kabupaten Bangka Barat memfasilitssi Rapat Audiensi kegiatan Tour de Bangka dan pengukuhan Chapter Bangka (Pajero Indonesia ONE) pada Selasa, 9 Maret 2021. Rapat bertempat di Ruang kerja Asisten bidang perekonomian dan pembangunan. Rapat dipimpin oleh Asisten perekonomian dan pembangunan, Drs. Rozali dan dihadiri Sekretaris Daerah Bangka Barat, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Plt. OPD Diskominfo, Sekretaris DKUP, Kabag Umum Setda Bangka Barat, Kabid Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat dari Pol PP serta Kabid Perhubungan dari Disperkimhub.

Drs. Rozali menyebutkan sebanyak 200 orang rombongan Komunitas Pajero Indonesia ONE akan mengadakan tour keliling Bangka dan sekitarnya. Dirinya juga menyebutkan rombongan tersebut akan melewati pelabuhan Tanjung Kalian. " Dalam hal ini, Pemerintah Daerah Bangka Barat akan memfasilitasi dan menyambut kedatangannya," terangnya.

Rombongan diperkirakan akan tiba di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Pk. 14.30 kamis, 11/3/21 dan istirahat di Pantai Batu Rakit sebelum melanjutkan perjalanan ke Pangkal Pinang , Bangka Tengah, dan acara puncaknya di Pantai Tanjung Pesona Bangka. Sekretaris Daerah, Drs. Muhammad Soleh, M.AP dalam arahannya mengimbau kepada Pemerintah Daerah Bangka Barat menyambut rombongan Pajero ONE Indonesia. " Hal ini penting untuk memajukan Pariwisata Bangka Barat. Maksimalkan segala hal dengan melibatkan pihak-pihak terkait. Hadirkan UKM-UKM di sekitar lokasi peristirahatan mereka dengan tetap mematuhi Prokes ( Protokol Kesehatan)," tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi