Pemerintah Bangka Barat Fasilitasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tahun 2020

Muntok- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat memfasilitasi forum lalu lintas dan angkutan jalan tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka bertempat di OR 2 pada Rabu, 15 Juli 2020. Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Provinsi Kep. Bangka Belitung yang mewakili Gubernur Bangka Belitung, Ir. Nopiar Ishak, Pj. Sekretaris Daerah Bangka Barat, Perwakilan Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung, Kepala Dinas Perhubungaan Kepulauan Provinsi Kep. Bangka Belitung beserta jajaran, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemerhati, pemuda, serta media.
Pj. Sekretraris Daerah Bangka Barat, Hartono, S.E dalam sambutannya menjelaskan bahwa pada Forum Lalu Lintas ini, Pemerintah telah menetapkan dan menerapkan tanggap darurat dalam penanganan Covid 19. Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Gugus Tugas tentang Persyaratan perjalanan Orang serta Peraturan Menteri Perhubungan dimana pergerakan orang dari satu ke daerah lainnya.
“Perlu adanya kerja sama dan perhatian di masa pandemik ini dalam memantau perjalanan yang dilakukan melalui darat dan atau laut. Oleh karena itu, butuh strategi tinggi dan saling sinergi di setiap instansi terkait, baik di Provinsi Kep. Bangka Belitung maupun di wilayah Bangka Barat,” katanya.
“Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan Provinsi Kep.Bangka Belitung atas kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Bangka Barat sebagai tuan rumah dalam melaksanakan kegiatan ini,” tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra | Erni
Fotografer: 
Arif
Editor: 
Wahyu Pratiwi