Pemerintah Kabupaten Bangka Barat Hadiri Doa Bersama

Muntok- Pemkab Bangka Barat yang diwakili oleh Asisten bidang Administrasi dan Umum, Ir. herzon menghadiri doa bersama yang bertempat di Mako Polres Bangka Barat pada tanggal 8 Desember 2020.
Kegiatan juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kepala Kesbangpol Bangka Barat, Bawaslu kabupaten Bangka Barat serta KPU Bangka Barat gelar doa bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Pemilukada aman, damai, sehat dan kondusif di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansyah, dalam sambutannya mengatakan bahwa doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur terhadap pelaksanaan Pemilukada yang akan di hadapi pada tanggal 9 desember.

"Sebagai umat yang beragama, setelah apa yang telah kita jalankan dan kita laksanakan selama ini apabila tidak di iringi dengan doa, mungkin hasilnya akan kurang maksimal. Saya berharap agar dengan berdoa bersama, Pemilukada dapat berjalan dengan aman, damai, sehat, kondusif serta berkualitas," ujarnya

Ketua Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Ketua KPU Bangka Barat juga mengharapkan dengan doa bersama ini dapat menciptakan aman , damai, sehat dan kondusif. Dalam pelaksanaan Pemilukada juga diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak muncul klaster baru covid-19 yaitu klaster Pilkada.

Doa bersama ini di pimpin oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Arif
Editor: 
Wahyu Pratiwi