PEMKAB BABAR GELAR LOMBA CIPTA MENU B2SA TINGKAT KABUPATEN BANGKA BARAT 2018

Bertempat di hotel Pasadena,  Pemkab Bangka Barat melalui Dinas Pertanian dan Pangan Bangka Barat melaksanakan kegiatan lomba cipta menu Beragam,  Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Tingkat Kabupaten Bangka Barat tahun 2018 pada Selasa (8/1/2018).
 
Dibuka secara resmi oleh Asisten Sekda Bangka Barat bidang Pemerintahan dan Sosial,  Drs. Muhammad Soleh, M.AP, acara dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Barat beserta anggota, perwakilan DWP Bangka Barat, perwakilan Dinas Pangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, perwakilan OPD  dan camat di Lingkungan Pemkab. Bangka Barat.
 
Hj. Annisa dalam sambutannya mengatakan Pengembangan keanekaragaman pangan dilakukan agar menu B2SA dapat menjadi budaya masyarakat agar tetap sehat,  aktif dan produktif. 
 
Drs. Muhammad Soleh,  M.AP mengucapkan selamat atas prestasi TP PKK Bangka Barat yang akan mewakili Bangka Belitung ke tingkat Nasional di kota Banjarmasin Tahun 2018.
 
"Mari sukseskan program ini karena salah satu hal yang dapat mengurangi kejadian stunting di Bangka Barat adalah dengan meningkatkan status gizi masyarakat.  Gizi diperoleh dengan memberikan makanan dengan menu beragam,  bergizi seimbang dan aman sejak anak masih dalam kandungan dan selama usia emas tumbuh kembang anak", paparnya.  
 
Lomba diikuti oleh 5 (lima) tim yang berasal dari 5 TP PKK Kecamatan. Lomba yang berlangsung selama 1 hari ini akan dinilai oleh tim juri yang berasal dari lintas sektor,  diantaranya dari perwakilan dari TP PKK, Dinas Kesehatan,  Hotel Pasadena,  dan Ahli Boga dari SMK N 1 Kelapa
Sumber: 
Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
Penulis: 
Wahyu
Fotografer: 
Tri