Pemkab. Bangka Barat Dukung Industri Kerajinan melalui Kegiatan E-Smart IKM Go To Digital

Pangkalpinang, (27/02) - Pemerintah melalui Dewan Kerajinan Nasional (DEKRANASDA) dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan mendukung  Industri Kerajinan Melalui kegiatan E-Smart IKM Go To Digital yang di laksanakan di Gale-Gale Pangkalpinang pada hari Kamis, 27 Februari 2020. Acara ini dihadiri oleh ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin sebagai ketua umum Dekranas,  Ketua Dekranasda Bangka belitung (ibu Hj Melati Erzaldi) beserta seluruh angggota Dekranasda Kepulauan Bangka Belitung. Dalam kesempatan tersebut, Hj. Wuri Ma'ruf Amin membuka acara secara resmi dan berharap Industri Kerajinan dapat terus tumbuh sehingga dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian di indonesia.

Dalam kegitan tersebut, Hj Melati, S. H selaku ketua Dekranasda Kepulauan Bangka Belitung juga memberikan sambutan. Dalam sambutannya, beliau berharap produk Industri Kerajinan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat bersaing secara nasional maupun internasional.

Acara dilanjutkan dengan dialog antara ketua dekranas dengan ketua dan Pengurus Dekranasda kabupaten/Kota di Provinsi Bangka Belitung.  Pada kegiatan ini turut hadir Ketua Dekranasda Bangka Barat, Evi Astura Markus, SH.,M. Hum bersama  dengan Ibu Sekretaris Daerah Bangka Barat beserta Pengurus Dekranasda dan Pengurus PKK Bangka Barat.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Agus
Fotografer: 
Agus
Editor: 
Wahyu Pratiwi