Pemkab Bangka Barat Hadiri Deklarasi Zona Integritas Menuju WKB & WBBM

Muntok, (25/02) - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat yang diwakili oleh Sekretaris  Daerah  Kabupaten Bangka Barat, Drs. Muhammad Soleh, M. AP.,  menghadiri kegiatan penandatanganan Deklarasi  Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas  Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih  Melayani (WBBM). Kegiatan bertempat di Gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat pada hari Kamis,  25 Februari 2021.
Deklarasi dipimpin langsung oleh Kapolres  Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK dan dihadiri oleh unsur Forkopimda, PJU Polres Kabupaten Bangka Barat, tokoh agama dan tokoh masyarakat. “Kami selaku pelayan publik meminta dukungan kepada seluruh stakeholder  terutama forkopimda untuk mendukung kegiatan kami dalam upaya menciptakan  Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Polres  Babar, ” kata Kapolres Bangka Barat.
Dalam sambutannya, Muhammad  Soleh menyebutkan ia sangat mengapresiasi kegiatan deklarasi ini dan menyatakan siap untuk membantu mewujudkan apa yang menjadi target dari Polres Bangka Barat.
“ Saya berharap deklarasi ini menjadi hal yang bersifat positif bagi polres Bangka barat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi