Pemkab Bangka Barat Hadiri Pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Periode 2020-2024

Muntok _ 23/1/21 Pemerintah Kabupaten Bangka Barat yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Heru Warsito, menghadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bangka Barat berikut pengurus periode 2020-2024.
Pelantikan bertempat di Resto Roemah Kebun pada Sabtu, 23 Januari 2021.
Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Bangka Barat, Sarli Sunarya, beserta pengurus diantaranya Mirza Setia Puji dan Agus Susilo Prasetyo yang duduk di kursi Sekretaris dan Bendahara secara resmi oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Wilayah Bangka Belitung, Andika Saputra, S.H., M.A.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya Unsur Forkopimda Bangka Barat, wakil Bupati Terpilih Bangka Barat, Ketua KPU Bangka Barat, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Wilayah Bangka Belitung, Ketua Cabang Muhammadiyah Bangka Barat, ketua KONI, para ketua organisasi pemuda, serta para ketua organisasi olahraga.

Acara ini mengusung tema " Gembira Sebagai Pelopor Pemuda Maju untuk Bangka Barat Berkemajuan" .

Drs. Heru Warsito mengucapkan selamat kepada pengurus PD Pemuda Muhammadiyah yang baru dilantik.
"Selamat bertugas dan terus menjadi inspirasi pemuda maju untuk Bangka Barat berkemajuan," tuturnya.

Usai melantik, Andika Saputra mengatakan dalam sambutannya bahwa organisasi yang sudah di bangun agar tetap di wujudkan, bersinergi bersama Pemerintah.
"Jangan sampai Pemuda Muhammadiyah, khususnya di Bangka Barat melakukan kegiatan sosial yang berdampak negatif dan tidak sesuai dengan perwujudan organisasi, "ujar Andika lagi.

Di kesempatannya yang sama, Syasri Ekozat Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bangka Barat periode 2016-2020 berpesan kepada pengurus yang baru di lantik untuk tetap melakukan yang terbaik dan jangan cepat berpuas diri.

"Organisasi yang sehat terbentuk dari kepemimpinan yang baik. Selamat melanjutkan perjuangan Muhammadiyah empat tahun mendatang," tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Dedra
Editor: 
Wahyu Pratiwi