Pemkab Bangka Barat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Muntok (21/11/2019), Pemerintah Kabupaten Bangka Barat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat, senin (11/11). Acara ini dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, Forkopimda Kabupaten Bangka Barat, Plt Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, tamu undangan dan masyarakat.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Ustadz Buhari Muslim ini yang bertemakan "Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Keteladanan Hidup Rasulullah Dalam Sikap dan Perilaku Hidup Sehari-hari”

Dalam sambutnya Bupati Markus mengatakan agar senantiasa berpegang teguh kepada spirit nilai-nilai universal yang terkandung didalam ajaran agama karena hal tersebut terbukti mampu memberikan sumbangsih positif terhadap tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya berharap dengan kegiatan ini masyarakat Bangka Barat umumnya dan khususnya kepada kita yang hadir disini dapat mengambil hikmah dari siraman rohani yang disampaikan, untuk kita jadikan sebagai salah satu modal penting didalam mewujudkan Bangka Barat Hebat 2021,” ujar Bupati Markus.

Bupati Markus juga berterimakasih kepada warga masyarakat yang datang dari jauh–jauh dari kampung yang sengaja hadir ingin memperingati peringatan maulud di rumah dinas bupati.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
d_lm
Fotografer: 
Yoko