Pemkab Bangka Barat Siap Bersinergi dan Sukseskan OPS Lilin Menumbing

Muntok _ Polres Bangka Barat bersama Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan kegiatan Rakor Lintas Sektoral OPS Lilin Menumbing dalam menghadapi Perayaan Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat.
Kegiatan dilaksanakan pada Jum'at, 18 Desember 2020. Kegiatan mengangkat tema "Sinergitas Kerja untuk Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dalam Pencegahan Penyebaran Covid - 19 di Kepulauan Bangka Belitung".

Hadir dalam Rakor tersebut diantaranya adalah Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kapolres Bangka Barat bersama jajaran, Ketua Pengadilan Negeri, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, Kepala OPD Bangka Bangka Barat, tagana Bangka Barat, para Kapolsek, ASDP Mentok, pengurus dealer motor Muntok, Ketua Karantina Muntok, Tokoh Agama, serta pengurus SPBU Muntok.

Dalam sambutannya, Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Irjen. Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, mengimbau kepada seluruh pihak yang terkait agar dapat bersinergi dalam membantu dan mendukung terlaksananya Kegiatan ini.

"Tetap waspada dalam menghadapi wabah covid-19 ini dan dampak-dampak di bidang lain yang ditimbulkannya. Walaupun begitu, kita tetap harus tetap berjuang menjalankan dan mempertahankan kondusifitas di berbagai bidang," katanya.

"Operasi Menumbing rencananya akan dimulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai 04 Januari 2021. Semoga dapat berjalan aman dan lancar," tutupnya.

Sementara itu, ditemui di sela acara, Asisten bidang Administrasi dan Umum, Ir. Herzon mengatakan bahwa pihaknya siap bersinergi dalam kegiatan ini.

"Ops pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Saat ini, kita dihadapkan pada masa pandemi covid-19. Untuk itu, tetap jaga protokol kesehatan agar semuanya tetap berjalan kondusif seperti yang kita harapkan bersama," imbuhnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Arif
Editor: 
Wahyu Pratiwi