Pemkab Bangka Barat Terima Audiensi DPD II KNPI Bangka Barat

Muntok – Pemerintah Kabupaten Bangka Barat yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Drs. Muhammad Sholeh, M.AP menerima audiensi DPD II KNPI Kabupaten Bangka Barat yang bertempat di Ruang OR II Kantor Bupati Kabupaten Bangka Barat pada Senin, 25 Januari 2021. 
Dalam pertemuan tersebut Sekretaris Daerah didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Drs.Rukiman M,Si. , Kepala Kesbangpol Drs.Yusuf Yudono dan Kepala Bagian Umum Widodo, SH. Sedangkan DPD KNPI Bangka Barat terdiri atas Ketua KNPI, Riandi S,IP. beserta anggota berjumlah 13 orang. 
Dalam audiensi yang dilakukan, Riandi menyampaikan bahwa KNPI akan mengupayakan untuk memberikan ruang atau wadah diskusi kepada para pemuda di Bangka Barat.
“Kami selaku pengurus sangat termotivasi untuk memberikan ruang sebagai wadah diskusi untuk pemuda khususnya di Bangka Barat agar dapat menampung ide-ide yang nantinya dapat ikut andil dalam membangun Bangka Barat termasuk dalam upaya pemulihan ekonomi,” ujarnya. 
Dalam sambutannya, Muhammad Sholeh mengucapkan terima kasih atas kedatangan KNPI dan mengapresiasi KNPI Bangka Barat untuk bekerja sama dengan Pemerintah Bangka Barat sebagai upaya memaksimalkan kinerja bersama dalam memajukan Kabupaten Bangka Barat.
“Apabila kita ber-nawaitu, berniat baik dan dengan hati yang ikhlas menjalankan organisasi ini, saya yakin KNPI Bangka Barat ini pasti lebih bersinergi kedepannya nanti,” tutupnya.
 
 
Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Aldi
Fotografer: 
Arif
Editor: 
Wahyu Pratiwi